A Glimpse of September

 Hallo, Assalaamu'alaikum..

Welcome, October! Alhamdulillah September tahun ini bulan yang penuh suka cita. I must take a note in this blog because this month is very special for me.  Well, take a look at this. Hope you can feel this happiness too.

A glimpse of my September started from I've became more confidence to take selfie. Hahahaa penting banget, ya. Iya, as I told you about kehamilan denagan ICP, I wasnt very confodence to meet people neither selfie since jaundice on my eyes

Alhamdulillah setelah menjalani pengobatan selama dua minggu, dari hasil lab kedua, bilirubin direct maupun indirect gue turun semua. Bilirubin indirect udah normal, artinya hepatitis A gue sembuh; bilirubin direct belum normal, tapi sudah di bawah angka 2. Semua keluhan yang gue alami pun berangsur hilang. Dokter masih memberikan gue vitamin hati selama dua minggu, tapi udah gue stop hingga menyisakan 1 strip obat. Hehehe. Harusnya juga akhir bulan lalu gue cek fungsi hati lagi, tapi gue skip karena merasa sehat. Alhamdulillah ga perlu berlama-lama minum obat hati.

Syukuran Empat Bulanan

Kedua.. alhamdulillah acara 4 bulanan berjalan dengan lancar. Since two blue strip reveald, I have made a plane to make 4 bulanan. Senengnya karena jatuh di bulan September, hehehe :D Kebanyakan orang, anak kedua ga dibikin 4 bulanan. Yaa namanya tabarukan, mengambil berkahnya. Karena jarak anak pertama dan ke satu juga lama, jadi yaa gue bikinlah.

Mengundang buibu pengajian binaan abang gue, alhamdulillah acara 4 bulanan sekaligus menyambut Maulid Nabi berjalan dengan lancar. Semoga segala doa baik yang dipanjatkan di acara tersebut, khususnya untuk diri gue dan calon bayi dalam rahim gue, dikabulkan oleh Alloh SWT. Aaamiin yaa robbal 'aalamiin. 

Foto bersama jamaah dengan Ustadzah Nely Sa'adah.





Surprise Birthday Bash

Ahahhaaha.. Lately, I keep my birthday to be secret to many people. Kayak udah males aja gitu dengan berbagai ucapan walaupun diiringi dengan doa. Paling yang ngucapin yaa orang-orang terdekat aja yang beneran inget. Etapi kalau papap sama Riyadh harus tetap di-sounding, sih. Wkwkwkw.

Karena jatuh di hari Selasa wicis hari gue masuk ngajar, ya udah semuanya berjalan normal seperti biasa aja. Ealaaah pas jam anak pulang sekolah, tiba-tiba semua murid udah berdiri di belakang gue dan mereka mengucapkan "SELAMAT ULANG TAHUN, MISS NISAAA". BAHHAHAA UNTUNG GUE BISA NAHAN TANGIS karena sesungguhnya gue udah mulai cirembay dan di kehamilan ini gue gampang banget nangis sebenarnya 😝 Gue pun menoleh ke belakang, siapa dalang di balik semua ini. Rasanya kalau papap dan Riyadh gak mungkin. Bener aja ada sister gue satu-satunya di sana yang ngerencanain ini semua 😍 Alhamdulillah kezeyenganku pada ingat hari ulang tahunku dan kejutan ga hanya berhenti di situ aja. Alhamdulillah tsumma alhamdulillah.

Sukses, yaa coooy surprise birthday bash-nya. Gue sampe bingung jawabnya pas anak-anak kicik nanya, "Donatnya boleh aku makan kan, Miss?"

Makan-makan dah sama buguluuuuu.

Jazakillah khaer, ummi Fawwaz. Special courier by Abu Fawwaz, ya. LOL

Gak cuman ulang tahun gue aja yang diberikan kejutan. Gue juga ikut andil dalam memberikan kejutan ulang tahun buat abang gue. Jadi, banyak orang yang berulang tahun di bulan September di keluarga gue. Jauh ini surprise-nya sampe ke Ciawi. Trus masih berlanjut di rumah juga.  Sekali seumur hidup tampaknya, ini wkwkkw.

(teteup) ngopi dulu di Janjian Coffee, Ciawi sambil menunggu yang disurprise-in dateng.

Habis dibikinin selametan 4 bulanan, baby bump gue jadi keliatan banget. Wwkwkwk
 

Tumpeng kebuli dadakan buat ulang tahun abang gue.

Maulid Nabi

Last but not least, Maulid Nabi Celebration conclude this September. Sebenarnya ini acara maulid turki alias turu-turu kita (jamaah pengajian dan keluarga). Akan tetapi, yang namanya undang tamu, tetep aja perlu persiapan yang matang. 

Alhamdulillah semua acara berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan membawa keberkahan untuk yang punya hajat, yang hadir, juga yang baca blog ini. AAMIIN.








Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)